Minggu, 04 Mei 2014

Penjaga Gawang Chelsea Schwarzer Memasang Target Tinggi

Awiejaya,
Schwarzer: Memasang Target Tinggi Komentar : 12:32 27 Minggu, April 2014 7

  Apapun line-up yang dimainkan Chelsea hari ini di Anfield, Mark Schwarzer merasa pemain yang terpilih akan dalam kondisi siap, terorganisir dengan baik, dan ingin meraih kemenangan. Dalam sesi latihan jelang pertandingan, skuat masih belum tahu pemain yang akan dipilihnya. "Manajer merahasiakan tim yang akan dipilih dan semua pemain berlatih setiap hari dengan harapan dan keinginan dan sikap bahwa mereka siap untuk bermain," kata Schwarzer. "Manajer sudah terlatih dalam posisinya sekarang dan ia akan membuat keputusan yang tepat berdasarkan apa yang ia pikir merupakan hal yang benar bagi klub dan bagi tim." "Sebagai seorang pemain, saya sangat ingin bermain dan saya selalu menyerahkan semuanya (kepada manajer) di sepanjang karir saya, di manapun saya berada.

Setiap pemain di klub ini pun sama, mereka ingin bermain di setiap pertandingan." Schwarzer tidak memperkirakan bahwa ia akan sangat terlibat di pekan-pekan penutup musim ini, tetapi sakit dan kemudian cedera Petr Cech membuatnya bermain penuh dalam laga melawan Sunderland dan pertandingan di Madrid dengan Chelsea terus mengejar gelar di dua kompetisi. "Kekecewaan bagi kami adalah kami melepaskan peluang dari tangan kami akhir pekan kemarin," kata sang kiper mengenai perburuan gelar juara Barclays Premier League. "Itu adalah penampilan yang mengecewakan, dan Anda bisa membicarakan banyak hal mengenai pertandingan, tapi kami tidak melakukan hal yang cukup bagus untuk memenanginya dan itu adalah kekecewaan terbesar. Ini benar-benar memberikan peluang kepada Liverpool dan sekarang semuanya ada di tangan mereka sekarang.

Mereka akan habir-habisan, dan kami pun begitu karena kami masih ingin finis setinggi yang kami bisa dan masih ada harapan untuk memenangi gelar juara, jadi sejauh yang diketahui para pemain, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan gelar juara." Mantan kiper Middlesbrough dan Fulham ini di akhir musim pertamanya di Chelsea dan telah menikmati langsung bagaimana Jose Mourinho bekerja dan memberikan pendekatan pada pertandingan-pertandingan besar seperti yang telah dialami The Blues selama bulan April. "Ia menciptakan mentalitas pemenang dan hal itu dimulai dari sesi latihan," kata Schwarzer. "Sejak menit Anda berdiri di sana, ada keinginan dan ekspektasi, dan tekanan untuk tampil di level tertinggi." "Tempo yang akan Anda mainkan

Anda latih, dan ada tuntutan yang terus menerus untuk berada dalam kondisi terbaik karena apa yang Anda lakukan di lapangan latihan juga akan Anda lakukan di hari pertandingan, dan kami pun menikmati latihan." "Manajer memiliki kemampuan yang hebat untuk menyatukan para pemain, membuat tim bersatu, dan membuatnya menjadi sangat sulit untuk dikalahkan. Orang-orang berkomentar mengenai minimnya gol yang kami cetak dan bahwa kami memainkan sepak bola yang kurang atraktif jika dibandingkan Liverpool dan Man City, tetapi penting untuk kuat secara defensif sebagaimana juga kuat untuk mencetak gol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar