Minggu, 04 Mei 2014

Komentar Sang Special One Jose Mourinho,Manager The Blues Chelsea

Awiejaya,
Halaman Utama Komentar Pasca Pertandingan: Indah Dan Brilian Komentar : 08:24 28 Senin, April 2014 112  

Jose Mourinho membicarakan penampilan yang hebat lagi dari para pemainnya di pertandingan besar menyusul kemenangan 0-2 di Anfield. Sosok asal Portugal mengatakan bahwa menurutnya tim terbaik menang di Merseyside melawan tim yang meraih kemenangan dalam 11 pertandingan Premier League mereka sebelumnya.

Tiga poin menjadi milik kami, dan sang bos pun mengatakan bahwa hasil ini adalah hasil yang tepat... "Tim terbaik yang menang," kata Mourinho. "Tim yang lebih pantas menang, bisa menang, sesederhana itu. Itu opini saya." "Tim bermain dengan brilian. Setiap pemain tampil hebat. Tidak ada kesalahan dengan permainan zonal, yang mana lebih sulit daripada menjaga pemain langsung. Kami bisa menutup ruang dan pemain lawan. Saya pikir ini adalah penampilan yang fantastis dari para pemain saya." "Saya sangat bahagia bersama mereka.

Mereka mendapatkan kredit saya, mereka tahu betapa gembiranya saya dengan kinerja mereka dan inilah yang mereka butuhkan dari saya. Ketika kami melihat cara fans kami merasakan pertandingan dengan anak-anak mereka, kami gembira dengan hal itu." The Blues mencatatkan clean sheet ke-17 di liga musim ini "Ini penampilan yang defensif? Saya agak bingung apa yang disebut media soal penampilan defensif. Ketika sebuah tim bertahan dengan baik, Anda menyebutnya penampilan defensif. Ketika sebuah tim bertahan dengan buruk dan kebobolan dua atau tiga gol Anda tidak menyebutnya penampilan defensif." Mengenai kemungkinan kami menjuarai Premier League "Kami tak punya kesempatan. Kami sebelumnya menunggu pertandingan ini untuk menjadi pertandingan yang menentukan, kami membicarakan itu dalam waktu yang lama, tapi untuk beberapa alasan, pertandingan ini tidak menjadi pertandingan yang menentukan." "Hari ini adalah tiga poin yang penting.

Kami memerlukan satu poin lagi untuk finis di posisi ketiga, dan jika kami finis di posisi ketiga kami akan otomatis ke Liga Champions." "Juara hanya ada satu, jadi kami tidak menginginkan trofi untuk posisi ketiga, tapi kami bisa mengatakan bahwa kami memenangi kedua pertandingan melawan tim juara. Kami memenangi kedua pertandingan melawan Liverpool dan kedua pertandingan melawan Man City, jadi tidak masalah siapa yang menjadi juara, kami memenangi kedua pertandingan melawan mereka." Tomas Kalas membuat debut penuhnya "Itu (debut yang) cantik. Sebelum pertandingan, kami menertawakan soal itu karena para pemain senior seperti Lampard dan Cole menjalani debut mereka di Premier League melawan tim-tim kecil.

Anak ini melakukannya melawan Liverpool di Anfield." "Ini adalah debut yang indah baginya dan tidak akan terlupakan." Steven Gerrard terpeleset untuk memberikan Demba Ba peluang mencetak gol pertama kami "Tidak ada yang menikmati ketika seseorang membuat kesalahan. Saya lebih memilih untuk melihat gol itu dan mengatakan Demba Ba fantastis. Di depan kiper yang bagus dan di depan gawang di mana apapun bisa terjadi, ia tenang dan mencetak gol." Mark Schwarzer mencatatakan clean sheet kedua secara beruntun "Ia bermain bagus - sangat solid dan sangat berpengalaman. Ketika Liverpool mulai melakukan umpan-umpan jauh ke dalam penalti, bagi Mark, Cahill, dan Ivanovic mereka seperti ikan di dalam air. Mudah bagi mereka." "Ia tidak banyak melakukan penyelamatan tetapi beberapa diantaranya penting dan sulit. Bagus baginya." "Kami membuat keputusan untuk memainkannya, bukan Hilario, karena ia perlu bermain.

Ia hanya bermain beberapa pertandingan musim ini. Ia perlu bermain dan ini adalah pertandingan besar baginya jadi ini bagus bagi kepercayaan dirinya." John Terry absen di pertandingan hari ini karena cedera "Ia punya peluang bermain hari Rabu nanti; mari kita lihat besok dan setelah besok. Setelah pertandingan terakhir melawan Atletico, saya pikir ia tak punya kesempatan. Kali ini saya bilang, mungkin."  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar