Minggu, 04 Mei 2014

Komentar Pasca Pertandingan Imbang The Blues vs Atletico Pada Semifinal Champion 2014 Pada Leg Pertama


Awiejaya,
Komentar Pasca Pertandingan: Memberikan Segalanya Komentar : 10:35 23 Rabu, April 2014 49  

Semifinal Liga Champions kami berimbang menjelang leg kedua pada minggu depan setelah The Blues dan Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol di Stadion Vicente Calderon di ibukota Spanyol dini hari tadi. Jose Mourinho akan kehilangan jasa Frank Lampard dan John Mikel Obi, yang akan absen karena hukuman setelah mendapatkan kartu kuning di babak kedua.

Ada berita buruk lainnya untuk Petr Cech dan John Terry, yang ditarik keluar karena cedera. Cech digantikan oleh Mark Schwarzer di awal laga sementara Terry terpincang-pincang setelah jatuh dengan salah. Secara keseluruhan, Mourinho gembira dengan penampilan timnya, tetapi sosok asal Portugal ini memberikan kabar buruk mengenai duo pemain yang cedera tersebut. "Musim Petr Cech telah usai," katanya. "Jangan minta saya menjelaskan secara teknis, tetapi sudah usai. Dengan John, kami akan harus berusaha sekuat tenaga agar ia bisa kembali bermain bersama kami lagi." Mengenai hasil akhir "Hasil akhir ini membuat segalanya kian bergantung pada detail-detail kecil di leg kedua.

Kami punya masalah sebelum pertandingan, selama pertandingan, dan kehilangan empat pemain, dua karena cedera dan dua dengan kartu kuning, tetapi kami akan berjuang." "Ivanovic telah kembali, Schwarzer menunjukkan bahwa kami bisa mempercayainya. Para pemain yang tak banyak bermain, seperti Ashley Cole, tampil hebat. Jika kami harus memainkan para pemain muda, kami akan melakukannya. Sebelumnya, Atletico berbicara mengenai pertandingan terpenting dalam hidup mereka, sekarang pertandingan terpenting dalam hidup mereka adalah di Stamford Bridge nanti." The Blues berjaya di Munich pada tahun 2012 dengan banyak pemain absen "Saya pikir bertahun-tahun lalu Chelsea mulai membantun sebuah tim dengan karakter dan kepribadian yang hebat. Di sepak bola, Anda bisa menggunakan kata 'warisan' dan orang-orang yang datang, dan orang-orang muda, melihat contoh dan mencium warisan itu, dan itu terus berlanjut." Mengenai karakter timnya "Semua pemain bekerja dengan sangat baik. David Luiz yang lelah, setelah bermain di tengah, mundur dan bermain di posisi bek tengah selama 20-25 menit terakhir, yang mana tak mudah. Bagi Ashley, tipe pertandingan seperti ini setelah begitu lama tak bermain, adalah hal hebat. Mikel, Lampard, dan Torres sangat hebat.

Setiap pemain memberikan segalanya dan saya jelas sangat gembira." Mourinho juga berbicara mengenai kualitas Atletico "Untuk pertama kalinya mereka bermain sebuah pertandingan di sini di mana mereka berusaha untuk menang karena melawan Milan mereka memenangi pertandingan pertama di San Siro, dan melawan Barcelona mereka meraih hasil imbang 1-1 di kandang lawan. Ini pertama kalinya mereka bermain leg pertama di kandang. Mereka sangat sulit (dihadapi), tim yang sangat menggunakan fisik, dan fantastis dalam bola-bola mati.

Bagi kami bisa menghentikan mereka dengan cara yang kami lakukan, tanpa Schwarzer menjadi pemain terbaik malam ini, karena ia memang bukan, adalah hal yang sangat bagus dan tim bertahan dengan sangat baik." Mourinho akan membuat keputusan besar mengenai pemilihan tim untuk pertandingan di Liverpool hari Minggu nanti. "Saya tidak bisa menentukan sendiri, itu adalah keputusan di mana saya harus mendengarkan klub. Saya hanyalah satu bagian, manajer dan tak lebih dari itu.

Fakta bahwa pertandingan akan terjadi hari Minggu membuat masalah bukan ada di tangan saya, tetapi di tangan orang-orang yang menentukan bahwa pertandingan harus dimainkan hari Minggu, bukan Sabtu atau Jumat. Kami mewakili sepak bola Inggris, kami satu-satunya tim Inggris di Eropa. Spanyol memiliki empat tim dan memberikan mereka kondisi untuk bisa meraih kesuksesan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar