Minggu, 04 Mei 2014

Laporan Pertandingan Atletico Madrid 0 vs Chelsea O Leg Pertama Semi Final Champion 2024

Awiejayamedia,
Halaman Utama » Berita Terkini » Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 0 Chelsea 0 Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 0 Chelsea 0

Komentar : 08:24 23 Rabu, April 2014 39

  Ringkasan Segalanya akan ditentukan di leg kedua setelah penampilan defensif yang kuat dari Chelsea membuat kami menjadi tim pertama yang meninggalkan Vicente Calderon tanpa kekalahan di Liga Champions musim ini. Dengan dua dari beberapa tim terkuat Eropa bertemu, pertandingan hampir bisa dipastikan akan ketat dan Chelsea mendapatkan clean sheet meski kehilangan Petr Cech karena cedera di awal pertandingan dan John Terry di akhir pertandingan.

Atletico memiliki beberapa peluang, termasuk beberapa peluang bagus yang terbuang, tetapi kesolidan kami lah yang lebih berperan dalam membuat tim asal Spanyol tersebut gagal mencetak gol. Tiga gelandang - Frank Lampard dan John Mikel Obi, plus kapten Atletico, Gabi, mendapatkan hukuman dan akan absen di leg kedua.

Babak pertama Ada ketertarikan untuk melihat bagaimana rencana Jose Mourinho bekerja untuk menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol tersebut, dan tak lama setelah itu, jelas terlihat bahwa dengan Atletico terkenal atas ancaman yang bisa mereka berikan dari kedua sisi lapangan, Willian dan Ramires akan memberikan dukungan bagi full-back kami ketika kami tak menguasai bola. Tendangan pertama terjadi dari Diego di sisi tengah, tetapi tendangannya terlalu lemah dan terdefleksi keluar lapangan. Sebuah umpan silang dari Filipe Luis dengan mudah ditangkap Cech, dan ketika dalam kesempatan lain Diego Costa bisa memanfaatkan bola lambung untuk tendangan setengah voli, Terry bisa membloknya. Sebelumnya, striker Atletico dan kapten Chelsea tersebut sempat bertukar kata setelah terjadi benturan.

Tekanan di awal laga terhadap lini belakang Chelsea bisa berkurang karena beberapa pelanggaran tuan rumah. Tim asuhan Mourinho ini lalu menikmati penguasaan bola selama beberapa saat dan meningkatkan volume siulan fans tuan rumah. Tapi di menit ke-17, satu pukulan datang. Bola dari tendangan sudut Atletico dari sisi kiri mengarah ke gawang, dan Cech pun meninju bola keluar. Sayangnya posisi jatuhnya ke tanah buruk, dan tim medis pun harus segera masuk ke lapangan.

Pertandingan Cech pun berakhir setelah ia menjalani perawatan selama beberapa menit, dan ia pun keluar karena cedera bahu atau lengan. Mark Schwarzer, yang bermain untuk Fulham melawan Atletico di final Europa League, masuk. Susunan lini belakang Chelsea yang tadinya tak pernah berubah dalam 13 pertandingan kini memiliki dua personel berbeda. Di sisi lain lapangan Vicente Calderon, tendangan penjuru Lampard bisa disundul Cahill, tapi peluit dibunyikan wasit karena pelanggaran, meski bola juga sebenarnya melaju ke sisi luar gawang. David Luiz, yang bermain baik untuk memotong pergerakan tuan rumah, mendapatkan tekel dari Raul Garcia tapi bisa melanjutkan pertandingan. Terry, yang kembali bermain luar biasa, dua kali menyapu bola saat Atletico kembali dominan menyerang, termasuk dari umpan silang Diego Costa setelah sang striker melewati Cahill. Tetapi kemudian di menit ke-27,

Chelsea memiliki peluang bagus pertama di pertandingan ini. Willian merebut bola di tengah lapangan dan kemudian mengirimkan umpan kepada Ramires di sisi kanan. Sayangnya tendangan pemain asal Brasil ini masih melebar di tiang jauh. Lima menit menjelang half-time, Azpilicueta memblok tendangan Diego Costa setelah sebuah umpan silang bisa diflick dan bola diterima sang striker. Ketika tendangan Diego tepat mengarah ke tangkapan Schwarzer di masa injury time dan kemudian Schwarzer bisa menangkap umpan silang dengan baik, bisa dipastikan kami mencapai pertengahan pertandingan tanpa kebobolan. Sebuah pelanggaran terhadap Torres di antara insiden-insiden itu membuat kami mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti Atletico. Harapan untuk bisa unggul kemudian punah ketika eksekusi David Luiz masih mengarah ke pagar pemain. Babak kedua Lampard menjadi pemain pertama yang melepaskan tendangan, yang sayangnya tepat mengarah ke Courtois, dan pola pertandingan pun tak berubah.

Cole lalu harus menyundul bola keluar lapangan untuk tendangan penjuru, dan terlihat jelas bagaimana fans tuan rumah berharap banyak dari peluang bola mati seperti ini. Kali ini Schwarzer bisa menangkap bola dengan percaya diri dan ketika pemain Australia ini meninju bola dari serangan Atletico berikutnya, ia bisa kembali ke posisinya untuk menghadapi tendangan Diego. Di menit ke-58, Cole memblok sebuah tekel dan lalu menggiring bola ke depan, dan Torres lalu mengecoh beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi gagal untuk menaklukkan Courtois. Lima menit kemudian, Lampard, yang baru melakukan pelanggaran karena handball, melakukan pelanggaran di dekat tengah lapangan yang membuatnya akan absen di leg kedua. Ia mendapatkan kartu kuning ketiganya di kompetisi musim ini. Ada miskomunikasi antara Schwarzer dan Mikel ketika bola masuk ke area penalti kami, tetapi kami bisa melepaskan diri dari bahaya, dan ada perasaan bahwa suporter tuan rumah mulai merasa khawatir karena tak adanya perkembangan.

Mereka jelas merasa jengkel dan merasa para pemain Chelsea mendapatkan perawatan yang tak perlu. Mereka jelas salah karena Terry setelah itu harus keluar karena cedera dengan Schurrle masuk dan David Luiz mundur ke belakang. Namun para pemain Chelsea tetap mampu membuat blok dan menghadapi Atletico. Setelah sebuah pelanggaran Chelsea, laga makin panas dan Mikel serta Gabi mendapatkan kartu kuning. Keduanya akan absen di leg kedua minggu depan.

Schwarzer bisa menghadapi tendangan bebas lawan dengan baik sebelum tuan rumah kembali gagal memanfaatkan salah satu peluang terbaik mereka dengan sundulan Raul Garcia masih melebar. Dengan tiga menit tersisa, Diego Costa menerima umpan silang di dalam kotak penaltinya tetapi sundulannya yang tepat sasaran bisa diblok Cahill. Miranda lalu mendapatkan kartu kuning di menit ke-88 karena pelanggaran terhadap Torres di luar kotak penalti, dan seperti di akhir babak pertama, ada peluang Chelsea mencetak gol, tapi kali ini tendangan bebas David Luiz melayang di atas mistar. Kedua tim akan memiliki alasan tersendiri untuk meyakini bahwa mereka bisa unggul di legkedua.

Rabu malam depan akan jadi malam yang penting di Stamford Bridge nanti. Chelsea (4-3-3) Cech (Schwarzer 17); Azpilicueta, Cahill, Terry (k) (Schurrle 72), Cole; David Luiz, Mikel, Lampard; Ramires, Torres, Willian (Ba 90+3). Cadangan Kalas, Ake, Van Ginkel, Oscar. Kartu kuning Lampard 63, Mikel 74. Atletico (4-4-1-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Raul Garcia (Villa 85), Gabi (k), Mario Suarez (Sosa 79), Koke; Diego (Arda Turan 59); Diego Costa. Cadangan Aranzubia, Alderweireld, Tiago, Rodriguez. Kartu kuning Gabi 74, Miranda 88.

Wasit Jonas Eriksson dari Swedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar